The Blog

Masih dalam suasana bulan Syawal 1440 H (Senin pagi 10 Juni 2019), kampus IAIN Kediri mengawali hari pertama masuk kerja dengan acara halal bi halal sekaligus pembinaan pegawai. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Muhammad Agus Dwi Santoso MPdI.

Dr. H. Nur Chamid, MM selaku Rektor IAIN Kediri memohon maaf atas segala salah dan khilaf serta berpesan untuk semakin meningkatkan ibadah dan amal baik di bulan Syawal 1439H. Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh keluarga besar IAIN Ponorogo untuk meningkatkan kinerjanya demi memajukan IAIN Kediri menjadi lebih baik.

Saya mempunyai sebuah kata-kata yang berbunyi jangan kalah karena lelah, jangan kalah karena resah, kita punya Allah SWT yang selalu menjaga kita untuk memajukan IAIN Kediri.”ujarnya

Setelah sambutan oleh Rektor IAIN Kediri, acara dilanjutkan dengan Mauidho Khasanah oleh Gur War (Pengasuh PonPes Al-Amin). Dalam tausiyahnya, beliau menjelaskan hakikat makna idul fitri. Acara ditutup dengan doa yang dibacakan Beliau juga. Kemudian para hadirin dipersilahkan untuk bersalaman dan menikmati hidangan yang telah disiapkan sebelumnya.

Tak kalah meriahnya acara halal bi halal kali ini diwarnai oleh musik Qasidah oleh Hamed Uye (Artis Indosiar lulusan PonPes Tebu Ireng Jombang) mulai dari pengantar acara dan ketika acara ramah tamah. Tak kalah seru juga para bapak ibu yang turut foto bersama dengan artis Habib Uye itu. (red/ika)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website