The Blog

Puji dan syukur kepada Allah SWT terlihat jelas dari wajahCalon Pegawai Negeri Sipil IAIN Kediri tahun 2018 pagi hari ini bertepatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2019. Penantian SK CPNS yang ditunggu setelah pengumuman kelulusan akhirnya tiba juga di BUlan Ramadhan 1440 H.

IAIN Kediri resmi menyerahkan surat keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil kepada 70 CPNS yang terdiri dari 66 CPNS Calon Dosen dan  4 CPNS tenaga administrasi. Kabag umum IAIN Kediri Marhasan , MM didampingi oleh kasubag organisasi, kepegawain dan hukum Zainul Qoim S.Kom membagkan SK CPNS tersebut. Penyerahan SK 70 CPNS berlangsung di Gedung Sport Center.

Dengan pembagian SK CPNS ini,  Kabiro IAIN Kediri Dr. H. Barnoto, M.PdI memastikan CPNS harus taat melaksaakan tugas tanpa baik diawasi maupun tidak diawasi. Beliau pun mengingatkan para CPNS baru untuk tidak lupa selalu check lock (finger print) sebagai bukti kehadiran.

“Syukur alhamdulillah, semua ini merupakan atas ridho Allah yang kita harus syukuri. Saya mengingatkan setelah cuti bersama nanti tepatnya tanggal 10 Juni 2019, kalian harus wajib masuk dan melakukan finger print sebagai bukti kehadiran yang nantinya akan kita laporkan pada pusat. Saya berpesar untuk selalu taat melaksanakan tugas baik diawasi maupun tidak di awasi.” pesannya

Ditemui salah satu CPNS calon dosen bernama Sufirmansyah yang lolos pada formasi Dosen Strategi Pembelajaran PAI. Ia merasa sangat bersyukur bias lolos dan akan melakukan yang terbaik guna mengamalkan Tri Dharam Perguruan Tinggi.

“Tentunya Syukur Alhamdulillah, setelah melewati serangkaian panjang step yang dilalui dari akhir tahun kemarin sampai saat ini. Karena sudah memilih jalan ini, maka tentunya saya akan berusaha sebaik mungkin sesuai SOP yang ada sebagai dosen. Seperti yang sudah dikatakan oleh bapak Warek 1 tadi bahwa pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi itulah yang menjadi prioritas utama. Selai itu juga fokus pada beberapa hal prajab misalnya.” paparnya

(red/ika)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website