The Blog

Usai menerima SK CPNS kemarin tepatnya hari peringatan pancasila tanggal 1 Juni 2019, Dosen muda hari ini 11 Juni 2019 dilakukan pembinaan. Pmebinaan dosen muda ini bertujuan agar setiap dosen harus memiliki NIDN, jikapun sudah memiliki NIDN di luar instansi IAIN Kediri diwajibkan untuk segera mencabutnya. Selain itu, jika seluruh dosen sudah memiliki NIDN maka pihak administrasi kepegwaian mudah membagi ke homebase internal masing-masing. Acara tersebut di ikuti oleh 66 CPNS dosen muda bertempat di gedung rektorat lantai 4.

Acara di buka oleh Dr. Wahidul Anam, M.Ag sekaligus Beliau memberikan arahan mengenai kode etik Mahasiswa. Beliau berharap para dosen muda dapat mendukung kode etik mahasiswa  berjalan dengan baik.

Banyak pelanggaran yang telah  terjadi di kampus kita antara mahasiswa dengan mahasiswa maka dari itu kami bersama senat  telah membuat kode etik mahasiswa. Selain itu, kami juga akan membuat kode etik dosen yang mana akan mengatur hubungan antara dosen dengan mahasiswa, dosen dengan dosen  , dan dosen dengan karyawan. Saya berharap dengan adanya dosen muda ini dapat mendukung kode etik ini berjalan dengan baik” ujarnya

Acara berikutnya diisi oleh Dr. Ahmad Subakir, selaku  Wakil Rektor I. Beliau menghimbau agar melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi karena setiap kegiatan tersebut memiliki nilai angka kredit.

Apapun yang Saudara lakukan akan pasti diangkakan (nilai kredit) pangkat dinaikkan jika sudah memiliki angka kredit yang dipersyaratkan dari Asisten Ahli ke tingkat yang lebih atas. Maka dari itu Anda harus mempunyai bukti bahwa sudah melakukan kegiatan agar kegiatan anda diakui sehingga menambah angka kredit. Misalnya Anda menjadi narasumber dalam suatu acara maka bukti yang harus di tunjukkan adalah undangan pemateri  beserta fotonya.”jelasnya

Acara selanjutnya di isi oleh Budiyanto, S.Sos., MM Selaku Kasubag THR yang dulunya mantan admin kepegawaian. Beliau mengisi mengenai tentang teknis pengusulan angka kredit, tehnis pengusulan NIDN baru dan Pindah Home Base, dan Teknis Pengusulan Sertifikasi Dosen.

(red/ika)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website