TUGAS POKOK

Melakukan penyiapan bahan koordinasi dan penyusunan rencana program dan anggaran, evaluasi dan laporan instansi, administrasi keuangan, pengelolaan, pelaksanaan serta pertanggungjawaban administrasi keuangan.

 

FUNGSI :

  1. Perencanaan kegiatan dan pengendalian program kerja,
  2. Pengkoordinasian penyiapan bahan perumusan kebijakan teknis di bidang Perencanaan dan Keuangan,
  3. Perencanaan keuangan lembaga,
  4. Penyusunan anggaran belanja lembaga,
  5. Pelaksanaan kegiatan perbendaharaan meliputi pembukuan, verifikasi, rekapitulasi dan dokumentasi pelaksanaan belanja lembaga,
  6. Penyusunan laporan perhitungan dan pertanggungjawaban keuangan,
  7. Pelaksanaan koordinasi secara internal di lingkungan unit kerja,
  8. Pelaksanaan dan pengkoordinasian pengelolaan administrasi keuangan dan akuntansi lembaga,
  9. Pembuatan laporan sesuai dengan bidang tugasnya,
  10. Pengkoordinasian penyiapan bahan perumusan kebijakan teknis dibidang keuangan,
  11. Pemberian saran, pendapat dan pertimbangan kepada atasannya untuk menyelesaikan masalah sesuai lingkup tugasnya,
  12. Pengkoordinasian pelaksanaan tugas-tugas sesuai lingkup tugasnya,
  13. Pelaksanaan monitoring dan evaluasi kinerja sesuai lingkup tugasnya,
  14. Penyiapan bahan penyusunan laporan kinerja dan keuangan sesuai lingkup tugasnya, dan
  15. Pelaksanaan pembinaan, penilaian dan evaluasi kinerja bawahannya.