LPM Kembali Mengadakan Workshop Audit Mutu Internal IAIN Kediri 2018

Pada Sabtu, 15 Desember 2018 LPM IAIN Kediri mengadakan workshop lagi bagi pimpinan dan dosen di Hotel Lotus Kediri. Workshop kali ini dimaksudkan untuk memberikan pelatihan tentang Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Audit Mutu Internal dengan Pembicara dari IPB yaitu Dr. Wonny Ahmad Ridwan. SE., MM dan Dr. Eko Wiyono, S.PI., M,SI.

Workshop yang diikuti oleh 40 peserta ini dilaksanakan selama tiga hari penuh pagi hingga sore pada tanggal 15 hingga 17 Desember 2018 dengan detail dua hari di Hotel Lotus untuk pemaparan materi dan satu hari di kampus untuk praktek audit mutu internal di kampus.

Bapak Dr. Ahmad Subakir, M.Ag selaku Warek I IAIN Kediri memaparkan “saat ini aturan baru secara umum menjelaskan bahwa sebuah¬† kegiatan harus berjalan dengan tolok ukur tertentu, transparan dan akuntabel. Permasalahan internal kita harus diselesaikan lebih dahulu secara bersama, saiyek sak eko proyo, semua lini secara simultan berubah untuk mencapai tujuan bersama. Dari itu diperlukan sebuah standar dengan Threshold yang jelas untuk mengaudit mutu internal kampus. Diharapkan dengan workshop ini kampus dapat memiliki auditor-auditor baru yang kompeten dan berkomitmen tinggi untuk mengawal kualitas mutu IAIN Kediri”. [sam]

Leave a Reply