Serah Terima Jabatan Kepala Biro Administrasi Umum Akademik Dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Kediri

KEDIRI, 14/8/2018. Setelah resmi beralih fungsi beberapa bulan lalu yang dihadiri oleh Menteri Agama RI, IAIN Kediri sekarang mendapatkan pegawai baru yang ditempatkan sebagai Kepala Biro AUAK.
Serah terima jabatan dilakukan digedung Rektorat lt. 4 IAIN Kediri yang dihadiri oleh Ka. Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur. Serah terima dilakukan langsung oleh Ka. Kanwil yang diterima oleh Rektor IAIN Kediri Dr. H. Nur Hamid, MM.

“Sebelum saya dilantik, saya sudah mengenyam pengalam sebagai kepala KUA selama 10 tahun, kepala penamas kemeterian agama di Kab. Pasuruan, kepala kau Pasuruan, kepala KUA Mojokerto dan kepala bidang tertentu di Kanwil Jatim, sekarang diminta untuk menjadi kepala biro AUAK di IAIN kediri”, kata ka. biro AUAK, Dr. Barnoto, M.Pd.I.
Banyak energi positif yang Barnoto dapatkan baik di kanwil Jatim dan terlebih setelah baru menginjak lingkungan IAIN Kediri. Barnoto berharap dengan kehadirannya di IAIN Kediri, ia bisa memberikan kontribusi atau sumbangsih jasa yang terbaik untuk IAIN Kediri dengan segala pengalaman yang didapatkan sebelumnya. “Saya siap bersatu padu dalam membangun peradaban di kampus IAIN Kediri, dan membangun energi positif. Saya juga siap membantu memperlancar program tahfidz di IAIN Kediri”, tegas Barnoto.
Kehadiran Dr. Barnoto, M.Pd.I. diharapkan dapat memberikan angin segar yang sekencang-kencangnya bagi IAIN Kediri agar lebih baik dari pada hari, bulan, ataupun tahun-tahun sebelumnya khususnya membangun peradaban keilmuwan Islam di IAIN Kediri yang tercinta, mengingat IAIN Kediri semakin melejit dengan bukti bahwa mahasiswa yang masuk tahun ini terbilang 2780 mahasiswa/wi. Luarbiasa. Ahs

Leave a Reply